14 Oktober 2008

Disain Kaos PKS

Ane ingin memproduksi kaos PKS seperti ini. Mungkin antum bisa memberikan penawaran harga kumplit dengan speknya? silakan kontak ane di nurhadi.sa@gmail.com atau langsung sms ke 08122994564.
Atau antum ingin memproduksi berdasarkan disain tersebut? Boleh saja, silakan antum manfaatkan disain ini. Langsung aja kontak ane --jangan malu-malu-- insya Allah ane email-kan file gambarnya untuk master sablon dalam format *.CDR (CorelDraw versi 13). O ya, gambar sesungguhnya tidak seperti "penampakan" di atas (karena tergesa, ane upload ala kadarnya), tapi untuk bagian punggung ane disain a la Dagadu Yogya, ada kartunnya. Pokokke keren punya dah.
Namun karena HAKI alias "paten" disain sudah ane wakafkan ke DPD PKS Kota Pekalongan, maka sudilah kiranya antum menginfaqkan "royalti" seikhlasnya ke DPD (bisa nitip ke ane).
Maklum bro & sis, DPD kami masih perlu dana hampir 1M untuk sukses dakwah 2009 nanti. Jadi infaq yang antum serahkan, sejatinya adalah investasi akhirat antum sendiri. Yang pasti akan dikembalikan Allah dengan eksponen 7 sampai 700 kali lipat!!! Jazakumullahu ahsanal jaza'
(Ssst.... Jangan percaya omongan ane, buktikan saja sendiri, oke?)

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum,,, sekedar berbagi peluang usaha website, mudah di jalankan, modal ringan, bisa dilakukan dari mana saja, rumah, kantor , dll. info lanjut hubungi : 081575880800

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir...