11 September 2008

Bangkitnya PKPU Pekalongan

[www.pkpu.or.id]

Jam hapeku menunjuk angka 22:32 saat ane pulang dari rumah akh Hakam. Barusan teken kontrak (dalam kapasitas sebagai ketua KSM Maju Jaya) untuk pembiayaan mudharabah dari PKPU Semarang yang dapat dana CSR Telkomsel. Beberapa waktu lalu kami berdua puluh telah dikumpulkan di masjid Al-Karomah Tirto, untuk pembentukan KSM ini. Rada kecewa juga nih, karena tempo hari dikabari akan dapat dana 1 juta per anggota. Eh, tahunya cuma 10 juta untuk 20 orang. Alhamdulillah sih... cuma gimana nanti ngomongnya sama anggota ya? Itu pun yang 300.000 disarankan untuk saving, alias tidak ikut dibagikan.

Ya udah, bersyukur aja lah. Yang penting realisasinya nyata, walau tidak seperti yang dikabarkan saat pembentukan. Sebagai ketua, tentunya harus bisa memberi ketenangan dan keteladanan kepada anggota 'kan?


O ya, tadi siang dapat telpon dari akh Cecep, PKPU Cabang Semarang, yang mengabarkan bahwa ane didapuk mengampu Unit Pengumpul Zakat Pekalongan. Semacam anak cabang PKPU begitu. Karena sudah diamanahi, yah terpaksa ane sanggupi. Jadi ini semacam momen kebangkitan PKPU Pekalongan. Karena beberapa tahun lalu, ane, akh Hakam dan akh Aji sempat jadi pengurus PKPU Pekalongan. Namun karena satu hal, akhirnya UPZ Pekalongan tidak jadi dibentuk alias dibubarkan.

Mudah-mudahan, bisa terwujud apa yang ane rasakan sekarang... (menurut teori Quantum Ikhlas, kita musti 'berkhayal', memvisualisasikan kondisi kesuksesan yang ingin kita wujudkan. Jadi kita harus 'berpura-pura' sudah menikmati kesuksesan itu, agar do'a yang kita panjatkan dikabulkan Allah SWT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir...