19 Agustus 2008

Nada Sambung Pribadi "Aura Kemenangan"

[www.shoutulharokah.com]

Bro & Sis sudah punya CD terbaru Shoutul Harokah? Ceritanya ane baru beli nih. Mantep bro! Cuma rada kecewa nih. Ane kira formatnya video, eh tahunya audio doang. Ya udah, bersyukur aja bisa bayar CDnya.
Eh, di backcovernya ada promo untuk nada sambung pribadinya lho. Langsung aja ane coba. Ane melanggan yang "Bangkitlah Negriku", maklum, aura kemenangan yang digaungkan ustad Anis Matta di Makassar tempo hari masih membara nih. Langsung dicoba ah... pake hape satunya. Masya Allah... aura kemenangan itu benar-benar terasa, Bro & Sis!
Wah, dapat ide nih. Bagaimana seandainya Shoutul Harokah (atau grup nasyid yang lain) mau membuat "Nasyid Aura Kemenangan" untuk nada sambung pribadi. Tentunya yang bisa diakses oleh semua provider selular. Dan setiap kader di"wajib"kan melanggan! Bayangkan, setiap kolega dari kader yang menelponnya, akan mendengar "Pesan-pesan PKS" lewat nada tunggu tadi! Nah, selama beberapa bulan ke depan, pesan itu akan tertanam dalam amygdala setiap penelpon!
Mudah-mudahan saja Allah meridhoi, sehingga pada 2009 nanti, dukungan penuh untuk partai dakwah ini meraih 20%. Allahu Akbar!!!

Ane ada sumbangan syair [dilagukan seperti "Mars Hizbul Wathon" (?) yang tempo doeloe sering terdengar di radio itu lho...] :

Wahai kawan dukunglah nomor delapan
itu PKS tahun dua ribu sembilan
Tempat tumpuan semua harapan
Yang ingin kita wujudkan 2x
Allahu Akbar 2x
Allah - Allahu Akbar

Well, siapa mau memproduksi? Silakan ambil... semoga Allah senantiasa meridhoi dan membimbing setiap jengkal langkah kita... Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir...