29 Agustus 2008

Pengin PKS Banyak Dukungan di 2009?

[www.quantumikhlas.com]

Bro & Sis, bila antum semua ingin agar PKS banyak mendapat dukungan masyarakat Indonesia pada pemilu yang akan datang, maka sepertinya antum semua "wajib" baca buku ini.
Di sana akan dijelaskan "akar permasalahan" dari semua aktivitas kita. Lihat saja judulnya, Quantum Ikhlas. Kupasan sdr Nunu (panggilan Erbe Sentanu, penulisnya) ini sangat berbeda dari angle yang sudah umum. Ia membahas masalah "ilmu ikhlas" --ehm, jadi ingat film "Kiamat Sudah Dekat" nih-- secara hi-tech.
Nah, setelah antum semua baca buku ini, dan langsung mempraktikkan ilmunya, insya Allah aura kemenangan itu semakin dekat. Eh, tidak, kalau menurut sdr. Nunu bukan "kemenangan" melainkan "banyak mendapat dukungan". Karena kalau "kemenangan" berarti ada pihak yang "dikalahkan", ada persaingan, karenanya pasti ada pihak-pihak yang sakit hati. Sementara ia lebih suka memilih makna "kerja sama" alias bareng-bareng sukses. Ane setuju juga nih sama pendapatnya. Oke, ane pakai istilah "banyak mendapat dukungan". Bagaimana dengan antum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir...