03 November 2008

Indosat, kembalikan pulsaku, plis...


Pengalaman menyebalkan dengan Indosat nih. Ceritanya daripada hape lamaku nganggur ane belikan perdana mentari aja. Karena seandainya dijual pun paling terima duit 50ribu tok (ada yang nawar cepek, tapi hape ini pernah diservice makan 50ribu). Mengapa produk Indosat yang ane pilih? Dari 500an nomor di phonebook, 60% pemakai Indosat, sementara punyaku telkomsel. Kebetulan lagi pas jalan-jalan di sebuah konter, ada nomor cukup cantik -bagiku lho- yakni 085866121970 (6 digit terakhir bulan ultahku). Dan harganya pun biasa, bukan harga cantik, langsung aja ane gebet.
Singkatnya ane pengin melanggan i-Ring "Bangkitlah Negeriku"nya ShouHar. Setelah ane ketik kodenya, tak berapa lama dapat sms balasan yang menginformasikan bahwa "lagu yang Anda pesan sudah tidak aktif. Lagu anda sekarang ...." (Wah, enak aja ngganti lagu yang bukan pesananan ane. Iya kalau gantinya ane banget, lha ini ABG banget. Bisa gawat kan, ntar kalo para kolegaku ngebel apa nggak dikira royal?).
Ane komplain sama Indosat Pekalongan, kebetulan dihandel langsung sama manajer areanya. Beliau bilang bisa diganti kok. Oke, ini melegakan. Esoknya ane dikasih tahu bahwa i-Ring ane diganti "Sang Murobbi"nya Izis.
Eh, tapi kok kena charge lagi? Pulsaku terpotong 7700 lagi! Jadi dalam sehari kena 2 kali langganan -yang seharusnya sekali registrasi kan berlaku sebulan? Wah, ini bukan diganti namanya, melainkan langganan baru lagi. Kapok dah langganan i-Ring Indosat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir...