03 Januari 2009

Aksi Solidaritas Palestina


Bro & Sis
Kemarin ane diamanahi jadi SC pada Aksi Solidaritas untuk Palestina oleh DPD PKS Kota Pekalongan. Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan dengan timing yang tepat.
Diawali ba'da jum'atan, kumpul di alun-alun kota Pekalongan, para peserta mulai berdatangan, berasal dari DPD kota dan kabupaten Pekalongan serta kabupaten Batang, kurang lebih 200-an orang ikhwan-akhwat dan anak-anak mereka.
Pukul 13.45 WIB iring-iringan peserta aksi mulai longmarch menyusuri perempatan Kauman, belok kiri masuk Jalan Hayam Wuruk terus finish di Monumen Perjuangan (Jalan Pemuda), menempuh jarak kurang lebih 1,5 km. Diiringi orasi dan nasyid-nasyid bernuansa perjuangan dan Palestina secara selang-seling, sembari mengedarkan kotak infaq, menjumput sumbangan dari para peserta aksi sendiri dan masyarakat sekitar sepanjang rute yang dilewati.
Selain orasi, aksi juga diisi happening art dan diakhiri pembacaan pernyataan sikap dan pembakaran simbol-simbol Yahudi dan Israel.
Alhamdulillah hujan mengguyur dengan lebatnya pas usai pembacaan doa penutup pada pukul 15.15 WIB. Dari aksi ini terkumpul dana Rp 3.563.700,- yang rencananya akan ditransfer via rekening Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).

***
Berita terkait: ada di blognya DPD PKS Kota Pekalongan
***

Update : 7 Januari 2009

- Tambahan dari KAMMI = Rp 1.296.900,-
- dari Hamba Allah...... = Rp 225.000,-
-------------------------------------------------
Jadi Saldo Sementara... = Rp 5.085.600,-

>>> Dana dikirim via Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir...