28 Januari 2009

Qur'an Phone


Seorang kawan silaturrahim sambil membawa Tabloid Suara Islam Edisi 57 (19 Desember 2008 - 2 Januari 2009). Di halaman 33 terdapat iklan Qur'an Phone M880 buatan Raztel yang fiturnya hampir mendekati HP ideal yang ane citakan (lihat postingan ane yang lalu):

(1) Fitur Keislaman: Al Qur'an digital lengkap 30 juz (0thmanic font, resitasi suara Syeikh Abdurrahman As-Sudais dan Syeikh Saud Ash-Shuraim, terjemah 28 bahasa, pilihan surat dan ayat yang ditampilkan), waktu sholat dengan alarm suara adzan, arah kiblat kota-kota besar dunia, Tafsir Jalalain, Hadits Bukhari-Muslim.

(2) Fitur Mobile Phone: dual band GSM 900 DCS 1800, dual card (satu siaga), layar sentuh 2,6" TFT LCD 262K warna, kamera 1,3MP & perekam video, menu bahasa Indonesia, SMS, MMS, GPRS dan Internet, memori eksternal T-Flash 1 GB, MP3 dan MP4, radio FM, bluetooth.

Sayang, di situsnya tidak menyertakan gambar yang ada khotnya. Karena penasaran, ane hubungi nomor telpon yang tertera di iklan, minta diemail screenshot khotnya (tuh, fotonya). Ane kira khotnya Utsmani asli kayak Qur'an versi cetak punya Syamil Bandung itu. Ee taunya... yah... gitu deh... (kecewa mode is on). Gak jadi naksir nih, padahal harganya terjangkau lho, cuma 1,5 juta!

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Perkenankan saya untuk ikut berbagi perihal Digital Qur'an v3, sebuah aplikasi Windows buatan Bpk. Sony Sugema yang menampilkan ayat dalam bahasa Arab, terjemahan dalam bahasa Indonesia/Inggris, sekaligus suara pembacaan dari ayat yang dimaksud.

    Informasi lebih lengkap dapat diperoleh di http://digital-quran-v3.blogspot.com/

    Semoga bermanfaat. Terimakasih.

    Wassalam

    BalasHapus
  2. terima kasih bung rinyuh, atas infonya. semoga bermanfaat buat yang lain...

    BalasHapus
  3. SEKITAR 80% MUSLIMUN BELUM HAFAL TERJEMAHAN FATIHAH, GIMANA CARA CEPAT MENGATASINYA?

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir...