13 Maret 2011

DPC PKS Pekalongan Timur Memulai

Hari ini, tepatnya jam 16.30 sampai 17.30 WIB, bertempat di Sekretariat DPD, Jl. Sulawesi 20D Kergon Pekalongan, diadakan Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk memilih calon pengurus DPC Pekalongan Timur. Ini merupakan DPC pertama di kota Pekalongan yang mengadakan PUI. PUI merupakan rangkaian acara Muscab yang harus dilalui. Ditargetkan akhir bulan ini keempat DPC telah melaksanakan PUI.
Alhamdulillah, dari 50an undangan, lebih dari separuhnya telah hadir. Berarti secara kuorum telah memenuhi syarat. Acara dibuka dengan tilawah oleh akh Budi, dilanjutkan sambutan ketua DPC lama. Berikutnya Pak Topo selaku kabid Kaderisasi memberikan taujihnya. Ane kebagian membacakan surat edaran dari Wilda Jatijaya tentang penyelenggaraan Muscab.
Sebetulnya DPD mengagendakan hari ini untuk acara pelantikan pengurus dari keempat DPC. Namun karena beberapa kendala teknis akhirnya baru satu DPC yang berhasil menyelenggarakannya. Mudah-mudahan sebelum akhir pekan depan tiga yang lain segera menyusul. Direncanakan akhir bulan Maret ini pelantikan secara kolosal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir...