02 Mei 2011

Pilkada Kabupaten Pekalongan

Awalnya tidak berharap bisa ikut nyoblos di Podo, karena sejak pindah Juli lalu belum pernah sowan pak RT (kebangetan ya?). Eh, tapi kan sudah pernah ketemu pak RT di jama'ah Yasin.. hehe... membela diri nih. Pikir ane, tak apalah tidak bisa nyoblos di Kabupaten Pekalongan, toh aktivitas ane di Kota Pekalongan dan kemaren ikut nyoblos di pilkada kota.
Alhamdulillah, jelang H-3 pencoblosan ada tetangga yang jadi anggota KPPS mengantarkan dua lembar undangan pemilih atas nama ane dan istri. Tapi rupanya beliau lupa nyangking Kartu Pemilih yang berwarna biru itu. Katanya mau diantarkan lagi nanti.
Namun ditunggu-tunggu tak kunjung diantar. Oh, berarti ane harus silaturahim ke rumah beliau nih. Baiklah, maka malam pencoblosan ane mampir ke sana dan akhirnya kudapatkan 2 lembar kartu biru itu.
Maka, ahad 1 Mei 2011 ini, ane bismillah.... pergi ke TPS 02 Podo dan menunaikan hak kewarganegaraan ane... Sip... Coblos si nomer 4 ADIL (Antono - Fadila Arafik).
Sorenya kuketahui pasangan ini menang telak: 200an suara. Sementara incambent hanya 100an suara. Alhamdulillah, semoga ini menjadi titik tolak kemenangan dakwah di kabupaten Pekalongan. Semoga para ikhwah dapat mengoptimalkan musyarokah ini sehingga kab. Pekalongan lebih sejahtera...