16 Juni 2011

Selamat Jalan Adik...


Ahad, 12 Juni 2011 mungkin sekitar pukul 18.00, dirimu sendirian di sebuah ruang di RSUP Dr Kariadi Semarang, menghadapi detik-detik ajalmu. Air mata ini terus meleleh kala mengingat dirimu seorang diri menghadapi Izrail yang siap menjemput. Sementara engkau tersengal-sengal karena jantungmu yang tidak sempurna memompa darah ke seluruh tubuhmu. Dan di waktu yang sama cairan sudah memenuhi paru-parumu, sehingga menambah berat pernafasanmu.
Maafkan aku Adik, tak bisa membersamaimu kala Izrail menjemputmu...
Maafkan aku Adik, jika senantiasa crewet mengingatkanmu untuk segera tunaikan sholat, kala kau sedang moody menggarap desain2mu...
Maafkan aku Adik, tidak segera menindaklanjuti sms-mu yg naksir guru ponakanmu Irfan...
Maafkan aku... sejujurnya, masih banyak yg ingin kutuliskan...
Oh, maafkan aku adik...

**air mata ini tiba-tiba meleleh lagi...