31 Januari 2012

On the Last Minute...

Sedianya, edisi Februari ini kami beri nama "The Power of Dream". Namun karena tanggal 4 Februari nanti ada acara Peletakan Batu Pertama Assalaam Boarding School Pekalongan oleh Walikota, dan yayasan menginginkan profil & proposal pembangunan sudah harus jadi tanggal itu (karena untuk souvenir para hadirin), maka kami kelabakan. Bayangkan saja, kerja-kerja persiapan PSB, penyusunan bulletin dan pembuatan profil 'tumplek blek' dalam rentang waktu yang sama.

Akhirnya pada menit-menit terakhir jelang naik cetak, kami rombak total isinya. Ini sebagai solusi kreatif mensiasati keterbatasan, kami kawinkan saja antara bulletin dan proposal. Jadilah edisi Februari ini kita kasih embel-embel "Edisi Spesial". Ya, karena di samping artikel utama, di sana dimasukkan profil sekaligus proposal pembangunan ABSP. Barangkali ini merupakan 'penemuan' baru, proposal pembangunan dalam format bulletin, hehe...

Karena kemasukan 'tamu agung' ini, beberapa rubrik favorit pembaca terpaksa minggir dulu. Konsul Syar'i, Rumahku Surgaku, Dongeng Bocah adalah tiga bersaudara yang ngalah. Mohon ma'af pembaca, insya Allah bulan depan mereka kembali menemui Anda semua.

Akhirnya, selamat mencermati....! Silakan diunduh: EDISI SPESIAL.