19 Oktober 2011

Tren Penulisan Alamat Masa Depan

Kepada Yth.
Bp. Nurhadi SA
Jl. Masjid Darul Falah Gg. 1 No. 11
Rt. 18 Rw. 2 Kampung Baru Podo
Kecamatan Kedungwuni
Kabupaten Pekalongan
Kode Pos 51173

Walaaah... alamate ndesoo!!
Hehe... yah, begitulah alamat lengkap ane, ndeso dan...
Penulisan alamat model begini memang ndeso alias out of date
Bro & Sis, ke depannya ane ramalkan penulisan alamat tidak serumit itu deh. Ane yakin jika Bro & Sis yang bukan orang Pekalongan disuruh mencari alamat di atas, peluang nyasarnya besar.

Bagaimana jika ane kasih alamat begini:

Kepada Yth.: Bp. Nurhadi SA
@ Latitude: S6*57,606' ; Longitude: E109*39,091'

Ane jamin pasti nyampe deh (tentunya dipandu GPS dong...). Dan sepertinya, pada masa yang akan datang, pak Pos (jika pun masih diminati) atau jasa kurir akan lebih senang mencari alamat berupa koordinat garis lintang dan garis bujur ini.

Penampakan di GPS, rumah ane seperti ini nih:














Wajah rumah ane (foto by Jundi, anakku)