12 Desember 2011

Kejutan dari Kompasiana

Subhanallah...

Semalam membuat akun di Kompasiana dan sekalian posting sebuah tulisan ringan. Eh, ternyata langsung jadi headline (tandanya, ada kode HL di pojok kiri atas postingan).

Sebenarnya sejak dua bulan lalu ingin membuat akun Kompasiana, tepatnya terinspirasi saat menjelajah akunnya ustadz Cahyadi Takariawan. Namun dengan alasan mengepaskan momen, kupilih tanggal 11 Desember kemarin, tepat 41 tahun perjalanan hidupku. Karena kemarin sejak pagi hingga sore padat acara, maka baru jam 10 malam menyempatkan online dan langsung menuju ke www.kompasiana.com untuk membuat akun, agar tidak ketinggalan momen (lewat jam 00.00). He... ada-ada saja.

Berpacu dengan waktu, membuatku asal saja membuat postingan perdana. Kebetulan sorenya sempat menyaksikan tayangan investigasi di Trans TV tentang penyuntikan buah dengan pemanis dan pewarna. Akhirnya jadilah tulisan sederhana "Kursus Kejahatan di Televisi Kita" tersebut. Sekali lagi, hanya untuk mengejar momen tanggal 11 Desember. Berhasil terkirim sekitar pukul setengah dua belas malam... Uf, hampir terlewat....

Mudah-mudahan tulisan-tulisan berikutnya dibuat lebih serius... dan membawa manfaat untuk ummat. Aamiin, ya Robb...