21 November 2011

Sepak Bola itu Tak Terkalahkan!

Istilah jawanya: menang-menangke dhewe!  Buktinya malem ini, gara-gara semua orang nonton final Indonesia vs Malaysia, semua kegiatan dipending. Dari mulai kegiatan remeh-temeh (apalagi) sampai kegiatan penting, kudu off dulu. Walah...

Ada teman ane yang istrinya anggota dewan. Baru saja beliau mengantar istrinya ke Gedung DPRD setempat. Begitu kembali ke rumah, belum ada lima menit, sang istri menelpon, "Mas, tolong aku dijemput."
"Lho, katanya ada pleno?", teman ane heran.
"Iya mas, tapi ini ditunda besok pagi. Kata ketuanya, daripada rapat tidak konsentrasi, mending ditunda besok," sang istri menjelaskan.

Oalah, jadi para wakil rakyat itu lebih memilih nonton bola daripada rapat untuk mengurusi rakyat to? Hehe... Yo, biarlah, tidak setiap pleno ditunda toh? Ini kan juga demi rakyat juga... nasionalisme katanya.

Yang lebih asyik lagi nih, Bro & Sis. Ada liqo' (ngaji rutin) diundur gara-gara nobar. Haha... Biasanya habis isya' forum sudah dimulai, ini mulainya setelah puas menyaksikan kekalahan tim Garuda Muda kita... Kata sang pembina, "Sebentar ya, lagi tanggung nih..."

Yo wis lah, belum tentu setahun sekali ini... Hihi...